Image of Indonesian Independent Smallholders : Limited Definitions Gaps and Challenges. Petani Swadaya Kelapa Sawit Indonesia : Keterbatasan Definisi, Kesenjangan dan Tantangan (Buku 1)

Book

Indonesian Independent Smallholders : Limited Definitions Gaps and Challenges. Petani Swadaya Kelapa Sawit Indonesia : Keterbatasan Definisi, Kesenjangan dan Tantangan (Buku 1)



"Petani Swadaya Kelapa Sawit Indonesia: Keterbatasan Definisi, Kesenjangan dan Tantangan” berangkat dari kondisi petani kelapa sawit Indonesia yang tidak bisa dilepaskan dari peran perkebunan kecil yang dikelola dan dimiliki oleh petani. Kebun sawit yang digarap oleh orang perorangan dan tikat terikat pada suatu perusahaan disebut sebagai “petani swadaya”. Petani swadaya ini memiliki tantangan tersendiri dan belum mampu dijawab secara tuntas, seperti kurannya akses pupuk, akses penyuluhan, pendanaan, hingga bibit yang berkualitas rendah, dan tantangan lain seperti harga tidak sesuai harga tandan buah segar dengan ongkos produksi dan kejelasan status lahan.


Ketersediaan

5612633 USA iElsam LibraryTersedia

Detail Information

Judul Seri
-
No. Panggil
633 USA i
Penerbit USAID : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
119 hal
Bahasa
Indonesia - English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
633
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Other version/related

No other version available




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this